September 06, 2024

HASIL URUGUAY VS PARAGUAY KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026 #sepakbola #Piala Dunia

Zona Conmebol melakoni babak kualifikasi piala Dunia  2026 antara Uruguay melawan Paragauy yang disiarkan oleh Telivisi swasta Indosiar pada pukul 06.30 WIB hari Sabtu tanggal 7 September 2024, merupakan acara special karena merupakan laga perpisahaan Luiz Suares yang sudah memasauki usia ke 37 tahun, dan menyatakan akan gantung sepatu.


 Note : Gambar hasil tangkapan layar

Kedua kesebelasan dialtih oleh pelatih sama-sama dari Argentina , yaitu Marcel Bielsa menukangi Uruguay sedangan Paraguay ditukangi oleh Gustafo Alfaro, sehingga gaya permainan kedua tim sangat mirip yaitu menerapakan pola permaiann cepat umpan-umpan pendek sebagai khas pola permainan Amerika Latin.

JALANYA PERTANDINGAN BABAK PERTAMA :

Pada laga ini Paraguay menggunakan kaos Tim warna garis-garis merah putih sedangkan Uruguay menggunakan kaos tim warna biru celana hitam.

Begitu Kick off Paraguay mencoba melakukan gebrakan untuk masuk ke daerah pertahanan Uruguay, akan tetapi barisan belakang Uruguay mampu mengitersep dengan baik, balik melakukan tekanan , sehingga penjaga gawang Paraguay yaitu Fernandez nyaris blunder saat melakukan buangan bola justru menganeai pemain Uruguay, untung saja bola kembali tidak terlalu keras sehingga mampu dikuasai kembali.

Pada menit ke 10.42, diawali dari sepak pojok ke gawanag Paraguay, bola rebound jatuh ke kaki permainan Uruguay dengan nomor punggung 15 dan langsung melakukan tendangan keras ke arah gawang, sayang bola masih melambung.

Pada menit ke 12 Paraguay gentian mengancam gawang Uruguay, yaitu pemain nomor punggung 19 Enzico, melakukan tendangan dari luar kotak pinalati sayangnya bola masih mengenai mistar gawang dan keluar lapangan.

Luiz Suares pada menit ke 18.00 nyaris mencetak gol dalam kotok pinalti melakukan tendangan gunting, sayangnya masih membentur tiang gawang, sehingga selamatlah gawang Paraguay, dan kegagalan Suares untuk mencetak gol ke 70.

Paraguay mengancam gawang Uruguay pada menit ke 30.50 dimanan Almiron mendapatkan umpan terobosan dan mampu mendekati gawang Uruguay, dalam kotak pinalati sayangnya sontekanya masih mampu di blok penjaga gawang Sergio sehingga selamatlah gawang Uruguay.

Serangan balik Paraguay pada menit ke 38.50 nyaris mencetak gol sayangnya tandukan di depan gawang Uruguay masih lemah sehingga Sergio dengan mudah menguasai bola.

Babk pertama berakhir imbang sama kuat 0-0 karena tidak ada gol tercipta, memasuki babak ke dua Paraguay mencoba mengambil inisiatif serangan akan tetapi sebagaiman pada babk pertama selalu mampu diredam oleh para pemain Uruguay, bahkan pada menit ke 47 panjaga gawang Paraguay melakukan blunder saat melakukan tendangan bola back pass terbeleset dan bola melambung mampu dikuasai pemain Uruguay, untung saja Uruguay tidak bisa mengoptimalkan kesempatan,ini.

BACA JUGA ARTIKEL INI : RANKING TIMNAS INDONESAI MELONJAK

Pada menit ke 50 Urugay mengancam Paraguay Pelistri yang lolos dalam kotoak pinalti tidak bisa mengoptimalkan kesempatan.

Pada menit ke 52 Caserio pemain balakang Uruguay salah mengantisipasi bola sundulanya justru ke belakang,padahal belakanganya ada Pitta, untung saja penjaga gawang Sergio denagn cepat keluar dari sarangnya untuk menyapu bola, dan Pitta tidak mampu menjangkau bola,

Pada menit 59. 40 Paraguay menagncam gawang Uruguay ,sayangnay tendangan keras melengkung Gomes dari luar kotak pinalti masih membentur tiang gawang Uruguay,dilanjut pada menit 65.20 Paraguay memiliki peluang melalui kaki Enciso, dari depan kotak pinalti tanpa pengawalan sayangnya kurang tennag dan tandangnya melenceng di sisi kanan gawanag Uruguay, dan gentian pada menit ke 72, Uruguay mengancam melalui kaki Rodregues, tendangan kerasnya masih mamapu di blok penjaga gawang Paraguay.

Sampai babak ke dua berakhir kedudukan tetap imbang 0-0 sehingga Urugay tetap pada posisi ke 2 klasemen sementara Paraguay naik 1 tingkat menduduki posisi 7, dalam pertandingina ini wasit mengeluarkan 5 kartu kuning, 3 untuk Paraguay dan 2 untuk Uruguay, bahkan sebagai laga perpisahan Luiz suares ini mendapat kartu kuning.

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN ( LOWKER ) TERUPDATE 19.09.24

...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG